Total Pageviews

Saturday, June 29, 2013

Diet Enak Ala Selebriti Hollywood

Anda mungkin sudah diet Herbalife, atau sudah mempelajari diet yang lain, beberapa cara diet berikut mungkin bisa menjadi masukan anda tentang dunia diet. Diet celebriti tentulah selalu berhubungan dengan Kualitas dan Harga yang tidak murah. Berikut adalah cara diet ala celebriti Hollywood :

1. The 5-Factor Diet

Diet ini dibuat oleh trainer para celebriti dan juga guru fitness Harley Pasternak.
Angka 5 disini dibuat karena makanan yang dimakan harus ada 5 elemen yaitu Protin, Karbohidrat kompleks, serat, lemak dan air.Mereka yang ikut diet ini makan 5x sehari dengan resep campuran tidak boleh lebih dari 5 jenis bahan makanan tadi. Dalam 1 minggu ada 1 hari dimana anda boleh makan apapun tanpa rasa bersalah.
Celebriti yang ikut diet ini : Eva Mendes, Alicia Keys, Lady Gaga, Megan Fox, Kate Beckinsale, Katy Perry, Amanda Seyfried.
2. The Fresh Diet

shenae grimes
Cara Fresh Diet  - makanan sudah diolah oleh koki berpengalaman langsung dirumah anda. Makanan yang disajikan sangat enak. Bahkan anda tidak tahu kalau anda sedang diet. Jumlah kalori telah dihitung disesuaikan dengan target turun berat badan, jumlah olahraga yang anda lakukan, jenis masakan kesukaan anda dan tentu saja ada opsi buat vegetarian.
Celebriti yang ikut diet ini : Paula Abdul, Olivia Munn, Maria Menounos, Shenae Grimes.