Total Pageviews

Saturday, June 29, 2013

Celebriti Turun Berat Badan Before dan After

Selebriti berikut bisa menurunkan berat badannya dimana sebagian orang justru merasa nyaman dengan berat badan yang obesitas atau menipu diri sendiri bahwa berat badan yang sudah over bagi dia merasa enjoy. Ingat guys, langsing bernutrisi lebih baik daripada obesitas dan langsing kurang nutrisi.
PERINGATAN :
Selebriti berikut BUKAN LANGSING karena HERBALIFE ! Tetapi mereka diet dan olahraga serta merubah pola makan, dari pola makan tidak karuan menjadi pola makan yang sehat, serta mengikuti pola hidup yang sehat baik dengan olahraga maupun meningkatkan aktifitas harian serta menjaga apa yang mereka makan.
Dengan dibantu Nutrisi Herbalife anda bisa diet untuk mencapai berat badan ideal yang anda inginkan, tetapi tentu saja bukan sulapan. Anda tetap harus menjaga pola makan, tetap beraktifitas serta menjaga gaya hidup anda. Tidak ada Langsing dan Sehat TANPA PERJUANGAN.
Semoga Cara hidup mereka yang sehat memberi Inspirasi bagi anda yang sedang ingin Langsing atau ingin Lebih Sehat.

1. Jennifer Hudson
Jennifer Hudson
Jennifer Hudson (penyanyi yang sekarang menjadi artis), membuat penurunan berat badan yang sangat hebat pada tahun 2010.Setelah melahirkan dia mulai rutin olahraga dengan dengan dibantu seorang trainer (Harley Pasternak). Selain rutin olahraga, juga diikuti dengan memotong konsumsi kalori dari kebiasaannya. Hasilnya Hudson turun 40 kg ! Ukuran celana berubah dari 16 ke 6 !
Power Plate
Power Plate
BOSU
BOSU

4. Jessica Simpson
Jessica Simpson
Tidak ada yang salah dengan kenaikan berat badan pada ibu hamil dan menyusui, Yang terpenting bagaimana caranya bisa langsing kembali setelah memberi ASI exclusive bagi bayi anda. Jessica Simpson fokus untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan anak pertamanya. Dan hasilnya adalah turun 25 kg!. Makan buah dan sayur (baik dalam bentuk smoothies atau lainnya) sangat penting untuk proses turun berat badannya.

6. Kelly Clarkson
Kelly Clarkson
Kelly Clarkson - pemenang pertama - American Idol berhasil menurunkan berat badan nya sebanyak 9 kg!. Kuncinya adalah olahraga teratur dan tetap aktif serta menjaga apa yang dia makan. Apa yang anda makan akan menentukan berat badan anda kemudian. Apapun diet anda jika apa yang anda makan tidak anda benar-benar awasi, berat badan anda akan bertambah kembali.