Total Pageviews

Saturday, June 29, 2013

Cara Menghilangkah Perut Buncit dengan Korset


korset
Tightlacing merupakan cara untuk "membentuk tubuh" dengan korset, dimana hasilnya adalah membentuk pinggul dan perut terlihat lebih rata, serta membentuk tubuh langsing seperti jam pasir. Tetapi tubuh anda yang terlihat langsing dan sehat - semua itu hanya ilusi. Korset apapun bahannya, dan apapun bentuknya TIDAK DAPAT membakar lemak atau membuat otot lebih besar. Korset hanya membuat  SEOLAH - OLAH anda langsing tetapi ini hanya sementara dan bila dipakai dalam jangka panjang justru bisa berbahaya bagi kesehatan anda.


Tipe Tubuh pada wanita
Tipe Tubuh pada wanita

 
Ukuran Lemak Perut Vs. Lemak Perut
Korset memang bisa membentuk badan (perut dan pinggul) terlihat langsing, tetapi TIDAK akan mengurangi lemak di perut. Dan pembakaran lemak perut Jauh Lebih Penting dibanding dengan "membentuk tubuh" yang seolah-olah langsing. Visceral fat disekitar organ dalam perut anda sangat berbahaya karena memperbesar resiko penyakit kardiovasculer, baik itu stroke, diabetes dan kanker.
Diet dan gaya hidup sehat adalah ALAT TERBAIK untuk melawan lemak tubuh ini. Meskipun saat memakai korset, perut anda yang "diikat" akan membuat anda makan hanya sedikit. Tetapi yang dibutuhkan bukan makan sedikit, tetapi makan bernutrisi dan bergerak!. Dengan memakai korset anda justru membatasi diri untuk bergerak. Karena saat anda bergerak (terutama olahraga) lebih nyaman apa adanya daripada memakai korset.

Turun Berat Badan Jangka Pendek
Dengan mengikatkan korset , maka perut anda akan "dicompress/dibuat kecil" (membuat anda sangat tidak nyaman) sehingga memaksa anda untuk makan hanya sedikit.Selama beberapa minggu, anda mungkin bisa mengurangi lemak perut dan memperkecil ukuran pinggang anda. Tetapi ingat, untuk itu korset harus dipakai terus dan anda perlu semangat yang sangat tinggi untuk melawan ketidaknyamanan yang akan timbul. Selain itu korset tidak akan membuat otot perut anda menjadi lebih kuat bahkan anda harus berjuang untuk bisa bernafas selama anda memakai korset.

Efek Kesehatan jangka panjang
Efek Kesehatan memakai korset
Efek Kesehatan memakai korset
 
Memakai korset memang dapat membuat bentuk tubuh yang bagus (selama anda memakai korset).Tetapi saat anda memakai korset tertutama jangka panjang, beberapa keluhan kesehatan akan muncul, dari keluhan sakit pinggul dan pinggang, sakit pada kaki karena tekanan pada syaraf tulang belakang, sakit pada tulang dada, dan berkurangnya kapasitas paru-paru sehingga menimbulkan sesak nafas yang membuat jantung berdegup lebih kencang. Penekanan yang terlalu berlebihan pada perut, bisa membuat rusaknya organ internal didalam perut.

Kesimpulan