Total Pageviews

Saturday, June 29, 2013

Cara Turun Berat Badan dengan Sepeda - Cara Langsing Cepat

Jika anda mengalami kelebihan berat badan dan menyukai kegiatan bersepeda, berikut ini berupakan berita baik untuk anda .Bersepeda merupakan jenis olahraga yang membutuhkan baik ketahanan cardiovascular dan ketahanan otot.Ketahanan otot didapat dari banyaknya gerakan yang berulang selama jangka waktu tertentu. Hal ini menurut website Sports Fitness Advisor. Tetapi jika anda mengalami kelebihan berat badan dan berniat menurunkannya dengan bersepeda, tidak bisa dilakukan hanya dengan bersepeda sedangkan pola hidup anda tetap yang lama dan tidak sehat. Anda harus melakukan beberapa perubahan dalam hidup anda.
Bersepeda itu sehat
Bersepeda itu sehat
Sehingga diharapkan dengan perubahan pola makan, hidup sehat dan bersepeda anda bisa turun berat badan dengan sukses.
Langkah 1
Hitung kalori yang masuk dalam sehari. Kurangi 500 kalori sampai dengna 1000 kalori dari kalori harian anda (baik dari makanan maupun dari minuman). Ini akan membuat anda bisa turun 1/2 - 2 kg setiap minggu, menurut National Institutes of Health.

 Langkah 2
Rubah cara dan pola makan anda. Ganti dengan kebiasaan baru. Berhenti makan, gorengan, keju, pepperoni pizza, donat, dan makanan yang lain yang mengandung lemak tinggi , garam dan gula.Pilih makanan yang mempunyai tinggi nutrisi seperti daging tanpa lemak, kacang-kacang an, biji-bijian, buah dan sayur.

Langkah 3
Percepat metabolisme dan jaga rasa lapar dengan memakan makanan kecil. Makan makanan kecil ketika anda bangun tidur dan makan makanan kecil (pilih yang rendah kalori atau karbo dengan glikemik indeks rendah) setiap 2 atau 3 jam sekali. Setiap kali makan pilih dalam porsi yang seimbang antara karbohidrat kompleks dan protein (misalnya : kentang, daging 1 iris kecil, dan 1 apel).

Langkah 4
Banyak minum air putih dan hindari alkohol. Anda yang senang dengan alkohol sama dengan memasukkan kalori dalam jumlah besar ke tubuh anda. Hal ini membuat berat badan anda akan sulit untuk turun. Sebisa mungkin berhenti semua minuman bersoda, dan semua minuman pabrik apalagi yang manis - meskipun itu di iklankan sebagai minuman penambah tenaga.