Total Pageviews

Saturday, June 29, 2013

Cara Mengatasi Masa Plateu Saat Diet & Masa Penguncian Turun Berat Badan - Info Lengkap Cara Diet yang Benar

Cara Mengatasi Masa Plateu
Cara Mengatasi Masa Plateu
Saat anda diet dan olahraga dengan cara alami (Tanpa obat pelangsing / tanpa operasi – hanya diet dan olahraga) anda pasti mengalami apa yang dinamakan masa plateu.Dimana dititik ini berat badan anda tidak turun-turun, meskipun anda sudah mati-matian diet dan olahraga.
Saat masa ini menerjang anda, banyak sebagian besar dari kita yang putus asa, stress dan berhenti diet  ... next 
Tetapi ketahuilah MENYERAH bukan solusinya. MENYERAH hanya ada pada mereka yang mudah putus asa, dan saya harap anda adalah PEJUANG TANGGUH yang tidak kenal putus asa. Diet yang benar ada penjelasan secara rasional dan bukan coba-coba serta tebak-tebak an.
Masa plateu HANYA SEBAGIAN dari proses keseluruhan program diet turun berat badan anda. Beberapa minggu berat badan anda akan turun sangat cepat (bahkan anda pun akan kaget, kok bisa ya turun berat badan cepat sekali ?!), beberapa minggu turun berat badan seperti yang anda harapkan (turun berat badan normal, seperti yang telah anda perhitungkan). TETAPI ada minggu – minggu dimana berat badan TIDAK TURUN SAMA SEKALI.
Saat itu anda telah memasuki masa plateu. Masa plateu bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor :
  1. Anda TELAH mengalami turun berat badan. Semakin turun berat badan anda, semakin sedikit kalori yang dibutuhkan oleh tubuh anda. Ini berarti anda HARUS – MENGHITUNG ULANG kalori masuk yang dibutuhkan tubuh anda. ... next 
  2. Tubuh anda sudah beradaptasi dengan kebutuhan kalori yang baru.Dengan kata lain tubuh anda sudah efisien menggunakan kalori sebagai energi (metabolisme anda lebih lambat untuk memproses kalori yang kecil). Contoh :  ... next 

Dari 3 Penjelasan di ATAS, apakah setelah diet Herbalife selama 3 bulan anda akan STUCK dengan berat badan yang hanya turun 6 kg? . Apakah diet Herbalife hanya bisa turun 6 kg ?
TIDAK !
Setiap orang metabolismenya berbeda dipengaruhi banyak faktor, dari jenis kelamin, usia, aktif tidaknya anda bergerak sampai faktor hormonal. Ada yang bisa turun 10 kg ada juga yang hanya 5 kg. Sekali lagi diatas hanya contoh. Tubuh anda dan semangat andalah yang menentukan seberapa banyak turun berat badan yang bisa anda raih.  Ingat lho ya. Herbalife bukan obat diet, tetapi nutrisi yang membantu anda BISA TURUN BERAT BADAN dengan SANGAT EFEKTIF.