Total Pageviews

Saturday, June 29, 2013

Cara Diet Ibu Hamil dan Menyusui MURAH

Diet Herbalife untuk Ibu Hamil
Untuk ibu hamil tentunya dibutuhkan diet, karena tidak berarti hamil maka quantity makan menjadi 2x lipat. Jumlah kalori dan nutrisi yang dibutuhkan ibu hamil juga harus terukur. Jika kenaikan berat badan ibu hamil terlalu besar  tentunya bisa menyebabkan komplikasi di kesehatan ibu. Diabetes type 2 bisa mengancam kesehatan ibu hamil yang pada akhirnya berujung pada bayi dengan ukuran yang lebih besar dari normal. Bayi yang lahir bisa mencapai berat hampir 4 kg bahkan lebih.
Hal ini tentu tidak bagus, baik bagi kesehatan ibu hamil maupun bagi buah hati dalam kandungan. Pada berat badan tertentu, dokter akan menyarankan untuk memperlambat laju kenaikan berat badan pada ibu hamil. Memang sudah, pada ibu hamil yang dalam posisi "ngidam" tentu tidak bisa harus selalu mengikuti "cara Herbalife" (minum shake sebagai ganti sarapan dan makan malam).
Dengan kendala hormonal dimana TIDAK SETIAP IBU HAMIL bisa ... baca selanjutnya ... masa emas buah hati. Pertumbuhan otak dan daya tahan tubuh sangat diperlukan oleh buah hati. Oleh karena itu diet dan Program diet yang dibutuhkan tentu saja tidak ngawur. Harus terukur antara hasil " bisa langsing untuk ibu " serta tercukupinya kebutuhan nutrisi bagi buah hati dari ASI.
Berikut adalah produk Herbalife yang saya Rekomendasikan untuk Diet bagi ibu yang sedang menyusui, dimana kebutuhan kalori dan nutrisi ibu tercukupi serta kualitas ASI tetap baik bahkan lebih baik bagi buah hati.
  • Shake Mix Herbalife digunakan sebagai Nutrisi harian untuk mempercepat ibu pulih dari pasca melahirkan
  • Serat Fiber & Herbs digunakan untuk mencukupi kebutuhan serat sayuran dan buah yang penting untuk ibu penyusui, menjaga kualitas ASI semakin optimal.... baca selanjutnya ...
Tidak disarankan konsumsi Herbal Aloe pada ibu hamil, menyusui dan wanita saat menstruasi

Shake untuk ibu hamil www.dietrendahkalori.com