Total Pageviews

Friday, June 28, 2013

WEB HERBALIFE - CARA DIET HERBALIFE HEMAT

Jika anda sedang mencari info tentang diet diinternet/google , Sedangkan anda sudah mencoba berbagai macam cara baik itu :
  • diet tidak makan nasi,
  • diet makan nasi hanya sekali sehari
  • diet makan hanya 1x dalam sehari
  • diet tidak pernah sarapan
  • diet hanya makan malam
  • diet hanya makan jam 15.00 sore
  • diet hanya makan sayur
  • diet WRP
  • diet menggunakan susu nutrisi yang lain
  • sudah olahraga tapi tidak pernah kurus / turun 2 - 3 kg kemudian naik lagi
  • sudah nge- gym justru lebih gemuk
  • diet dengan membatasi kalori  ( sangat membatasi makan, sehingga nutrisi pun akhirnya ter-batasi juga)
  • minum obat palangsing - merk gak jelas - BPOM gak jelas - tidak ada review apapun - hanya review personal ( tidak setiap orang sama untuk efek langsing)
  • minum obat pelangsing - yang terjadi justru diare besar, sering ke belakang dan tidak nyaman karena perut begah
  • anda sudah melihat orang disekitar anda yang meninggal karena minum obat pelangsing dalam jangka waktu tertentu
  •  .... jika semua cara diatas sudah anda lakukan ... dan GAGAL TOTAL ...
Saatnya anda DIET HERBALIFE ... , saya tulis jelas " DIET HERBALIFE", bukan "MENCOBA DIET HERBALIFE".
DIET HERBALIFE - 100%  Bisa membuat anda LANGSING, tetapi tidak seperti yang anda pikirkan, " Bahwa kalau konsumsi Herbalife anda bisa langsing ".
Herbalife BUKAN Obat Pelangsing !!!
Jika anda googling tentang review TESTIMONI Diet Herbalife, hasilnya adalah ribuan orang di SELURUH PENJURU DUNIA.  Mengapa Diet Ini begitu luar biasa? ... wait ... Tapi Harganya kok Mahal ya ... ... Tunggu dulu penjelasan berikut ...
Berikut ini penjelasan yang merupakan inti nya saja :
Orang gemuk karena :
  1. Bisa genetik , ini jarang
  2. Makan dan Minum kalori tinggi terlalu banyak,  ini sebagian besar orang mengalami !
Saat anda langsing di usia muda maka seiring bertambahnya umur metabolisme anda akan berkurang, yang menyebabkan mudah gemuk. Karena konsumsi kalori dari makanan dan minuman yang anda makan lebih besar daripada aktifitas anda untuk membakar kalori yang masuk ini. Terlebih jika anda malas bergerak dan stress.
Didalam tubuh manusia, saat konsumsi kalori terlalu banyak (ingat kalori bisa dari makanan dan MINUMAN) akan disimpan dalam bentuk lemak sebagai cadangan energi. Lemak yang banyak membuat sel tidak sehat (mengalami inflamasi/peradangan). Sel  yang tidak sehat membuat tubuh mudah untuk menyimpan lemak di tubuh, terutama perut (baik pria dan wanita).
Pada pria konsentrasi lemak fokus pada perut yang akibatnya perut menjadi buncit. Sehingga ada istilah pria kuruspun bisa buncit. ...read more ... 
Jika anda diet, sementara anda  makan tetap ngawur dan tidak mau menjaga pola makan, Anda beli Paket Ultimate 100 paket pun tetap saja gemuk !
Nutrisi untuk sel ini didapat dari mana saja ?
1. Cara Murah, tetapi agak ribet
Anda harus mengatur nutrisi anda dengan beli sendiri nutrisi harian dan harus lengkap. Vitamin dan mineral bisa didapat dari buah dan sayur. Protein bisa dari kacang-kacangan, daging tanpa lemak, dan susu segar. Ribet ? Tentu saja. Ingin sehat  - Anda harus mau ribet.  Jika anda tidak mau ribet dengan cara beli makanan di luar (depot, warung bahkan restoran), saya jamin nutrisinya tidak akan komplet.  Kita fokus dengan CARA MURAH (makan di restoran bukan MURAH!). Itu pun kandungan nutrisinya dipertanyakan, kecuali anda makan di resto yang sudah menghitung jumlah nutrisinya sebelum disajikan. Tapi dimana ? !
2. Cara Mahal dan Tentu Saja Tidak Ribet !
Anda bisa saja konsumsi Nutrisi yang instan, seperti Susu / suplemen. Tetapi ingat tubuh akan berontak saat nutrisinya tidak terpenuhi. Saat diet anda tentu membatasi makan bukan? JIka anda konsumsi nutrisi dari susu (anggap saja W*P) atau suplemen vitamin, dan tubuh anda masih lemas  dan beberapa hari kemudian sariawan, berarti tubuh anda KURANG NUTRISI. Saat Sel tubuh terpenuhi nutrisinya maka anda akan merasa segar (Lemas? mungkin iya, tapi seiring waktu anda akan segar), dan TIDAK SAKIT.
Diet adalah bagaimana makan sedikit (kalori anda dibatasi) tetapi anda TIDAK SAKIT, dan tetap bisa Bekerja (Cari Duit ... betul kan? )
Kalau anda diet dan lemas, dan tidak bisa konsentrasi di kantor dan pekerjaan sering salah, berarti cara diet anda salah! Saat diet anda benar otak akan tetap bisa diajak kerja sama.
Badan Sehat, Berat Badan Turun, Uangpun nambah, karena bonus lebih banyak, mengapa? Karena anda tetap bisa fokus kerja dengan Benar. Tentunya ini yang dicari bukan ?
Nutrisi inilah yang susah dicari !
Tetapi saat ini sudah ada : HERBALIFE ...  Diawal saya sudah bilang, HERBALIFE bukan OBAT Diet. Herbalife membantu anda untuk menutrisi sel tubuh anda, supaya sehat sehingga metabolisme tubuh menjadi lebih baik. Sehingga meskipun anda sudah berumur pun tetap bisa mempunyai sel sehat dan metabolisme yang sehat pula.
Saat metabolisme jalan sempurna, berat badan bisa anda kontrol dengan pasokan kalori yang terukur. Baik itu untuk :
  • Turun Berat Badan
  • Naik Berat Badan
  • Ataupun membantu proses penyembuhan (Terapi Nutrisi Untuk Mempercepat Proses Penyembuhan)
Lho kok naik berat badan dan membantu proses penyembuhan, maksudnya gimana sih ?
Dari penjelasan singkat diatas, untuk gemuk anda tidak bisa hanya makan nutrisi dan olahraga saja. Makan  dan Istirahat pun harus cukup. Makan Herbalife saja tidak akan membuat anda gemuk. Olahraga bebanpun tanpa nutrisi juga tidak akan membuat otot anda bertambah. Jangan bayangkan otot anda seperti Ade Rai. Orang kurus dengan Olahraga beban yang cukup disertai dengan nutrisi yang cukup akan membauat anda gemuk berisi dan tegap - baik pada pria dan wanita.
Gina Carano | dietrendahkalori.com
Olahraga yang tepat membuat tubuh padat dan langsing sepeti ini
Olahraga Beban yang saya maksud bukan membuat badan sepeti ini
Olahraga Beban yang saya maksud bukan membuat badan sepeti ini !
Sel Sehat juga membuat badan sehat. Sehat dalam arti apa? Sehat sel tubuh, sehat jaringan tubuh, sehat organ tubuh dan sehat pula sistem metabolisme tubuh (yang melibatkan banyak hormon didalam tubuh).
Saat anda sakit, sakit apapun berarti ada yang berubah disel anda.Baik itu sel yang mengalami inflamasi (penyebab dari penyakit kardiovaskuler - jantung, stroke, dan diabetes serta ginjal). Saat anda flu dengan nutrisi yang tepat (minum Shakenya diperbanyak ya), anda tidak perlu minum obat. Bahkan jika anda sudah rajin konsumsi shake, anda akan lupa - kapan terakhir kali anda flu.
Saat anda kanker / tumor, sel anda mengalami kerusakan DNA, dan mengalami  mutasi. Pada beberapa orang (memang tidak semua orang) :
  • konsumsi nutrisi tinggi (dari Shake Herbalife)
  • serta menjauhi radikal bebas (dari makanan olahan pabrik / apapun makanan yang salah satu bahannya di olah pabrik harus dijauhi),
  • serta banyak makan dari makanan alami yang tidak diolah (banyak makan buah/sayur fresh dan makanan yang dikukus).
  • Buah fresh , misalnya makan pisang (pisang tidak disemprot obat kimia, buah import disemprot bahan kimia supaya awet)
  • Makan sayur juga yang fesh - sayur organic lebih baik
bisa mengurangi secara drastis perkembangan sel tumor/kanker. Tapi Herbalife Bukan Obat Lho Ya.
Herbalife adalah nutrisi. Nutrisi yang benar akan memberi anda kesehatan dalam semua aspek.

Berikut adalah beberapa artikel yang wajib anda baca :
  1. Cara Diet Turun Berat Badan Dengan Herbalife
  2. Cara Diet Herbalife Ibu Hamil dan Menyusui
  3. Cara Mengecilkan Perut Buncit Lengan Paha dan pantat
  4. Masa Plateu saat diet turun berat badan
  5. Cara Mengalahkan Masa Plateu dan Metode Penguncian Berat Badan
  6. Cara Naik Berat Badan dengan Herbalife
  7. Fakta saat anda Diet Herbalife

"  Herbalife BUKAN Obat Pelangsing !!!  Jika anda googling tentang review TESTIMONI Diet Herbalife, hasilnya adalah ribuan orang di SELURUH PENJURU DUNIA.  Mengapa Diet Ini begitu luar biasa? ... wait ... Tapi Harganya kok Mahal ya ... ... Tunggu dulu penjelasan berikut ...  "
Diatas sudah dijelaskan secara singkat, bahwa kalau anda sehat maka nutrisi sel harus bagus, dan nutrisi ini bisa anda dapatkan dengan cara :
  • murah dan ribet (perlu membeli bahan sendiri serta menentukan nilai nutrisi )
  • mahal dan tidak ribet - tinggal campur air - kocok dan langsung minum - Tentu Saja Herbalife.
Herbalife Mahal ? Baca Penjelasan Berikut ini  ...

Gemuk identik dengan  - SUSAH CARI BAJU karena susah cari ukuran, susah bergerak dan penampilan tidak menarik.Tetapi yang lebih bahaya adalah naiknya resiko Diabetes yang akan membuat komplikasi baik pada ginjal, mata, serta stroke dan jantung. Saat anda sakit, biaya untuk pengotaban BERKALI-KALI LIPAT LEBIH BANYAK dibanding saat anda diet dan Langsing. 

  • NUTRISI MURAH identik dengan RIBET dan memakan banyak waktu, belum tentu juga lengkap nutrisinya.

  • NUTRISI BAGUS + TIDAK RIBET  tentu saja ber ujung pada HARGA yang PREMIUM

  • NUTRISI BAGUS + TIDAK RIBET dan MURAH .+ BONUS Tetap bisa konsultasi untuk memantau Diet anda ... hmmm ... dimana ya dapatnya?